Kamis, 08 April 2010

UANG BUNG KARNO

          Saya mempunyai koleksi beberapa UANG KERTAS yang diterbitkan oleh Presiden RI yang I tiada lain dan tiada duanya yaitu Ir. SOEKARNO, konon uang kertas tersebut hanya dicetak tidak lebih dari 10 (sepuluh) lembar saja tapi disisi lain banyak juga yang memiliki jenis Uang Kertas tersebut tapi yang benar/asli yang mana kita juga tidak mengetahui dan orang-orang yang beriman saja mungkin yang bisa mengetahuinya... UANG KERTAS dalam pecahan Rp. 1000 (seribu rupiah) tersebut dibuat pada tahun 1964 dan konon cerita uang tersebut bisa menggulung sendiri bila diletakkan ditangan, ditangan akan terasa hangat terasa ada suatu kekuatan medan magnit yang membuat uang kertas tersebut bisa menggulung dengan sendirinya....Boleh percaya boleh juga tidak....!
           Ada yang menyebutkan kalau uang bergambar Soekarno ini bukan untuk jual-beli hanya dibuat untuk souvenir bagi kalangan terbatas, konon pembuatan uang tersebut dari Negara Belanda, Perancis, Swiss, dll. adapun pecahan lembaran kertas yang pernah dibuat nominal Rp.1,- Rp. 100,- Rp. 1.000,- Rp. 5.000,- dan Rp. 10.000,- tampak depan bergambar Soekarno dan bertuliskan Kun Fayakun / Surat Al-Ikhlas dan memiliki benang berwarna perak/emas yang hanya bisa dilihat dengan sinar ultra violet / detector uang palsu. Apabila dilihat dengan sinar ultra violet dalam beberapa jenis uang tersebut ada yang terdapat tulisan Allah, Kun Fayakun, Nur-Sulaiman, Surat Al-Ikhlas, Do'a Sapu Jagad, dll.
          Mau tahu ke-UNIK-an dari uang tersebut ; uang tersebut apabila diletakkan ditelapak tangan akan menggulung dengan sendirinya (seperti menggulung tikar) / membentuk huruf O/U dan ditelapak tangan akan terasa hangat seperti ada medan magnit yang menggerakkannya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

UANG BUNG KARNO NO.SERI HARI KEMERDEKAAN.

Saya jual Uang Bung Karno pecahan Rp. 1000,- dengan nomer seri unik, yaitu "SRK 170845" (17 Agustus 1945).

Seperti pada umumnya, uang tersebut juga bisa menggulung sendiri jika ditaruh di telapak tangan.

Harga Nego, jika ada yang berminat hubungi saya di nomer : 081357316333 (noval)

Mengenai Saya

Foto saya
Saya berusaha sekuat tenaga tidak akan berhenti bekerja dan terus berusaha/bisnis sebelum orang lain berhenti

Daftar Blog Saya

Pengikut